Satuasa Production

Photography and Videography

Tips Foto Pre Wedding

Publish On : satuasaproduction Tanggal : 27 January 2014 Kategori : Prewedding, SatuAsa Production

TIPS Foto Pre Wedding Yang Sempurna

Sesi foto menjelang pesta pernikahan adalah salah satu agenda yang ditunggu-tunggu oleh pasangan yang bersiap untuk menikah. Foto pre wedding saat ini seperti sebuah tata urutan dalam penyelenggaraan pernikahan. Mengambil lokasi foto yang sesuai dengan selera Anda atau pasangan.  di dalam studio, di outdoor, di pantai atau di gunung, siang atau malam dan di dalam negeri atau atau di luar negeri.

PREWEDDING ARIF N DEVI

PREWEDDING ARIF N DEVI

Bagaimana agar proses foto pre wedding Anda berjalan sempurna? Berikut tip nya :

  1. Tentukan Tema
    Tema ini perlu ditetapkan terlebih dahulu karena akan mempengaruhi elemen-eleman foto yang lainnya. Tema misalnya vintage, klasik, atau tema tentang musik, hobi,  olah raga, bahkan konsep real love story,  dll. misalnya Tema juga bisa ditentukan dari hobi Anda berdua yang menunujukkan bagaimana Anda mencintai hobi tersebut.
  2. Tentukan lokasi
    Tempat foto bisa dimana saja dan pastikan bahwa tempat Anda mengambil gambar mendukung tema yang sudah ditentukan. Tidak harus satu tempat saja, beberapa tempat yang Anda sukai juga boleh dijadikan latar belakang. Foto akan bercerita lebih banyak daripada kata sekalipun. Jadi diskusikan dengan matang mengenai pemilihan tempat dengan pasangan Anda dan juga dengan tim fotografer tentunya.
  1. Tentukan Kostum
    Kostum prewedding  adalah salah satu penguat tema yang Anda ingin sampaikan melalui foto. Logika seni fotografi harus dipahami, paling tidak khusus untuk proses foto prewedding Anda. Pemilihan kostum di sesi foto pre wedding sebaiknya menggunakan fashion stylist agar tidak terjadi salah kostum.
  1. Make up artist
    Sesederhana apapun konsep foto prewedding, jasa make up artist sangat dibutuhkan. Make up untuk kegiatan sehari-hari berbeda dengan make up untuk foto. Sayang sekali bukan, jika semua elemen sudah yang terbaik tetapi Anda kurang optimal di tata riasnya. Sesuaikan dengan tema yang dipilih tentunya.
  1. Fotografer
    Saat ini bisnis di bidang fotografi sedang berkembang pesat. Bisa dilihat dari rutinnya penyelenggaraan pameran yang diikuti oleh vendor wedding. Salah satu vendor yang sedang populer adalah di jasa fotografi. Berbagai penawaran atau paket foto dibuat semenarik mungkin. Anda harus jeli dalam melakukan kesepakatan, karena sesi foto membutuhkan kenyamanan dan juga kerjasama. Bangunlah komunikasi dengan fotografer yang sudah Anda pilih, tentang apa yang Anda inginkan dan kemungkinannya di wujudkan. salah satunya bisa jadi refrensi yaitu SATUASAPRODUCTION

Hasil foto yang baik ada karena kerjasama tim yang baik. Maka dari itu, maksimallah ketika proses foto berlangsung. Banyak berlatih di depan kamera atau di depan cermin untuk membangun rasa percaya diri Anda ketika berhadapan dengan lampu-lampu di lokasi foto dan juga kamera. Rileks dan bersenang-senanglah!